Trainer Edupro

Trainer Edupro Indonesia sangat andal dan professional

Eko Andi Suryo, Ir. ST., MT., PhD.

Empowering Partner, certified NLP Coach (by INLPS), Design Sprint & SCRUM Practitioner.

Dosen pakar Geoteknik di Jurusan Teknik Sipil F. Teknik Universitas Brawiyaya, Malang. ini, dikenal sebagai trainer yang mampu menciptakan suasana kondusif saat memfasilitasi pembelajaran.
Dengan keahliannya dalam metodologi pelatihan, pak Eko mampu menghadirkan modul pelatihan yang solutif, sistematik, dan berdampak.

Dr. Sri Susanti Tjahjadini, M.Pd

Konsultan anak dan orang tua, Terapis Anak Berkebutuhan Khusus, Trainer.

Dengan pengalaman bidang psikologi pendidikan, bu Santi berinisiatif mendirikan “Sekolah Baruku” –sebagai bentuk nyata kepeduliannya pada pendidikan inklusi. Lulusan pasca sarjana dari Univ. Negeri Malang berpredikat ”Terpuji” ini, kerap menjadi narasumber untuk bahasan parenting dan dunia remaja. Sebagai peneliti, bu Santi menulis berbagai artikel seputar prestasi belajar, manajemen pendidikan, serta metode pembelajaran yang efektif –terutama di masa pandemi.

Anton Herutomo, M.Eng

Professional SCRUM Master, certified Agile Coach (by: icAgile)

Anton adalah inovator sosial, wirausahawan + pelatih bisnis di bidang teknologi seluler dengan pengalaman puluhan tahun.

Minatnya yang tinggi di bidang transformasi dan teknologi, mendorong alumni Universitas RMIT – Melbourne ini melakukan riset inovasi dan kemudian mengorkestrasi dampaknya di level nasional, sehingga mampu mendongkrak daya saing bangsa di Era Digital.

Moch. Edris Effendi, S.T.

Trainer Sistem Pendidikan dan Metodologi Pembelajaran, Penulis buku “Matematika Mudah dan Berkarakter” dan “SOP Sekolah”.

Alumni ITS ini, mendedikasikan hidupnya di dunia pendidikan sejak 2005. Amanah saat ini sebagai Direktur Pendidikan sebuah sekolah di Surabaya. Aktif menjadi Trainer, sejak tahun 2015 dengan alumni lebih dari 3.000 orang di ratusan sekolah di Indonesia.

Rizqi Tajuddin, S.Si

Konsultan sekolah, trainer “Design Thinking” for Educator.

​Sejak 2005 Rizqi Tajuddin mengelola sekolah di beberapa provinsi. Ketum JSIT wilayah Kalimantan Tengah (2010-2013) ini, sejak 2010 dipercaya oleh beberapa sekolah di Jawa, Sulawesi, dan Kalimantan sebagai konsultan.

​Kini, Rizqi berfokus pada pemberdayaan sekolah dengan fasilitasi pelatihan design thinking yang telah diikuti ratusan pengelola sekolah. Itu sebagai upaya membangun sekolah yang agile.

Feri D. Sampurno, CHt, CMNLP

Professional Trainer, Coach, certified Design Sprint (by AJ&Smart).

​Feri Dwi Sampurno menyelesaikan pendidikan Trainer dan Master NLP pada NF-NLP Florida. Memberikan pelatihan kepada lebih dari 10.000 orang dan lebih dari 1.000 instansi swasta, pendidikan dan pemerintahan.

Rio Purboyo

Trainer for Talent Development, Learning and Performance Consultant, Directive-Coaching.

​Praktisi Design Thinking sejak tahun 2015 ini, kerap dipercaya oleh BUMN dan UMKM untuk membantu pengembangan SDM. Berbekal pengalaman sebagai Manajer Diklat, Rio dapat memfasilitasi pelatihan karyawan dengan dampak yang positif.

Chat Sekarang
1
Butuh bantuan?
Powered by Eduproindonesia
Selamat datang di EduproIndonesia.
Apakah ada yang bisa dibantu?