Bincang Inovasi Pendidikan Seri 8

Cepat atau lambat, PTM akan segera dimulai. Bahkan di beberapa daerah, PTM sudah dimulai beberapa waktu lalu. Pandemik ini telah membuat beberapa kebiasaan baru. Pandemik juga telah membuka mata kita bahwa ada banyak hal yang dulu sibuk dikerjakan, sekarang menjadi tidak penting. Begitu juga sebaliknya.

Sebenarnya, disrupsi sudah terjadi beberapa tahun lalu. Dimulai dari teknologi informasi, dan kemudian masuk ke semua lini. Pendidikan, sebenarnya mengalami disrupsi juga. Tapi, banyak dari pengelola pendidikan yang awas dengan kondisi ini. Di era pandemik ini, banyak yang kemudian merasa ada yang memang harus diubah dalam dunia pendidikan. 

Sekarang pertanyaannya, sudahkah kita siap untuk untuk menghadapi PTM dalam waktu dekat ini ? Apakah PTM yang kita adakan kembali pada model pendidikan sebelum pandemik ? Ataukah kita kemudian membuat inovasi dan beradaptasi dengan kebiasaan-kebiasaan baru ?

Danang Hidayatullah adalah nama yang cukup kompeten untuk membahas ini. Danang adalah ketua Umum Ikatan Guru Indonesia, sebuah ikatan profesi yang dianggap sebagai ikatan pendobrak. Danang memiliki pengalaman sebagai guru di Binus School yang juga dianggap sebagai sekolah yang memiliki model-model inovasi.

Siap untuk berubah ? 

Temukan jawabannya, dalam pelatihan virtual “Bincang Inovasi Pendidikan (Mewujudkan PTM mendukung merdeka belajar) Seri 8”, sabtu 16 Oktober 2021. 

Bincang Inovasi Pendidikan

Ikuti webinar “Bincang Inovasi Pendidikan (Mewujudkan PTM mendukung merdeka belajar) Seri 8”, sabtu 16 Oktober 2021. 

Webinar ini menghadirkan 2 narasumber:

  • Rizqi Tajuddin, S.Si (Manajer Edupro Indonesia, Direktur Sekolah “Sahabat Alam” – Palangkaraya)
  • Danang Hidayatullah (Ketua umum IGI)
 
 

Informasi selengkapnya, hubungi Customer Care INALEAD: 0812-7500-7400

Ikuti webinar “Bincang Inovasi Pendidikan (Mewujudkan PTM mendukung merdeka belajar) Seri 8”, sabtu 16 Oktober 2021.

Chat Sekarang
1
Butuh bantuan?
Powered by Eduproindonesia
Selamat datang di EduproIndonesia.
Apakah ada yang bisa dibantu?